Home » , » Cara Root Xiaomi Mi3

Cara Root Xiaomi Mi3

Kita semua sangat menyadari tentang Xiaomi dan ini berbeda dengan kebanyakan Smartphone lain tapi apa yang membuat Xiaomi Smartphone berbeda dari ponsel lain di pasar? Perusahaan Cina ini sangat diinvestasikan dalam memberikan fitur terbaik kepada para Mi ponsel konsumen. Dengan layanan seperti MIUI, Cloud Messaging, Tema Store dan berbagai fitur lainnya, nilai-nilai perusahaan moral yang tinggi bagi penggunanya dan juga disebut apel cina. Meskipun, MIUI dianggap sebagai salah satu antarmuka kustom terbaik di antara orang-orang seperti CyanogenMod, Paranoid Android, dll Selalu ada ruang untuk meningkatkan pengalaman juga. Namun bagi mereka yang ingin mencoba kemampuan perangkat Mi3 mereka, ada cara sederhana untuk membasmi itu.
Cara Root Xiaomi Mi3 , root tutorial , how to root
Kita semua tahu tentang rooting dan sangat baik tahu apa semua hal itu membawa ke perangkat. Pemasangan akses root yang membutuhkan aplikasi, ROM kustom, mods dan banyak hal hanya dimungkinkan karena perakaran. Dalam artikel ini kita akan mendidik Anda dengan prosedur sederhana rooting perangkat Xiaomi Mi3. Prosedur ini sangat sederhana dan diberikan di bawah ini.

xiaomi_mi_3_root copy

Catatan - prosedur yang diberikan di bawah ini adalah untuk membasmi Xiaomi Mi3 Build 15, 18, 19, 22, 23 (versi global) dan tidak boleh tersirat pada perangkat lain.

Peringatan

     Rooting akan membatalkan garansi perangkat Anda.
     Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban dengan cara apapun untuk setiap kerusakan yang disebabkan ke perangkat Anda karena tidak mengikuti petunjuk yang disebutkan dalam artikel ini.

Pra-syarat:

Langkah 1: Data ini berharga, karena itu Anda harus sepenuhnya cadangan perangkat Android Anda sebelum rooting itu. Menghadapi masalah? Kemudian, baca artikel kami tentang Cara Backup dan Restore Apps / Games / Data Cache menggunakan Titanium Backup - panduan lengkap

Langkah 2: Anda akan memiliki mengaktifkan USB Debugging pada perangkat Anda. Untuk melakukannya, pergi ke "Settings> Applications> Pengembangan> USB debugging". Kotak centang di sebelah USB Debugging harus berdetak.

Langkah 3: Anda harus mengisi daya perangkat Anda sehingga ada 60% atau lebih banyak lagi baterai pada perangkat Anda. Baca artikel kami pada Cara Meningkatkan Baterai Android perangkat 10 langkah panduan Anda.

Langkah 4: Anda harus menonaktifkan aplikasi keamanan dan program-program seperti Antivirus dan Firewall dari perangkat Anda untuk saat ini yaitu Hingga prosedur rooting selesai.

Langkah 5: Ambil Driver USB (ADB dan Fastboot) untuk perangkat Android Anda agar kompatibel dengan Windows.


Cara Root Xiaomi Mi3

Langkah 1 Download file zip masing-masing untuk perangkat Anda dari daftar di bawah, setelah itu selesai, simpan file tersebut di direktori root dari penyimpanan internal pada perangkat Anda.

 

Langkah 2 - Sekarang pergi ke Tools> Buka Updater, dan kemudian tekan pada pilihan menu dan pilih "Select Package Update" tersebut.

Langkah 3 - Untuk memulai perakaran perangkat Anda, Anda perlu memilih file zip download dan tekan pada opsi update.

Langkah 4 - Sekarang, bersabar karena akan memakan waktu untuk membasmi perangkat Anda dan jangan panik jika mendapat ulang, karena merupakan bagian dari rooting prosedur.

Langkah 5 - Akhirnya untuk menyelesaikan prosedur ini, Anda perlu membuka opsi keamanan dari daerah Pengaturan umum dan memungkinkan akses izin root. Dan itu semua dilakukan sekarang dan perangkat Xiaomi Mi3 Anda berakar.

Ini semua apa yang harus dilakukan untuk membasmi / nya Xiaomi Mi3.

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.