Home » , » Cara Root dan UnRoot Asus Zenfone 5

Cara Root dan UnRoot Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 adalah Smartphone android terbaru yang datang salah satu daftar kompetitif spesifikasi dan fitur. Ada banyak fitur dalam hal ini tetapi kita semua tahu penggunaan penuh perangkat apapun hanya dapat dicapai setelah rooting begitu bagi semua orang yang ingin membuat sebagian besar dari Zenfone 5 sekarang dapat membasmi perangkat dengan cara yang paling sederhana. Kita semua tahu bahwa sekali perangkat berakar, itu kemudian dapat diinstal dengan firmware kustom ROM, bukan hanya itu sebagai salah satu juga dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root.
Cara Root dan UnRoot Asus Zenfone 5, asus Zenfone 5 root , Asus Zenfone 5 unroot
Akan ada orang-orang terlalu yang juga akan ingin tahu tentang prosedur untuk un-root Zenfone 5 karena alasan seperti mendapatkan garansi kembali atau lainnya. Tapi jangan khawatir karena dalam artikel ini kita juga akan membantu Anda tentang cara untuk un-root perangkat. Kedua prosedur yang diberikan di bawah.

asus zenfone5-root copy

Peringatan - Rooting akan membatalkan garansi perangkat Anda, tetapi Anda bisa mendapatkannya kembali setelah un-rooting.

Pra-syarat:

Langkah 1: Data ini berharga, karena itu Anda harus sepenuhnya cadangan perangkat Android Anda sebelum rooting itu. Menghadapi masalah? Kemudian, baca artikel kami tentang Cara Backup dan Restore Apps / Games / Data Cache menggunakan Titanium Backup - panduan lengkap

Langkah 2: Anda akan memiliki mengaktifkan USB Debugging pada perangkat Anda. Untuk melakukannya, pergi ke "Settings> Applications> Pengembangan> USB debugging". Kotak centang di sebelah USB Debugging harus berdetak.

Langkah 3: Anda harus mengisi daya perangkat Anda sehingga ada 60% atau lebih banyak lagi baterai pada perangkat Anda. Baca artikel kami pada Cara Meningkatkan Baterai Android perangkat 10 langkah panduan Anda.

Langkah 4: Anda harus menonaktifkan aplikasi keamanan dan program-program seperti Antivirus dan Firewall dari perangkat Anda untuk saat ini yaitu Hingga prosedur rooting selesai.

Langkah 5: Ambil Driver USB (ADB dan Fastboot) untuk perangkat Android Anda agar kompatibel dengan Windows.


Bagaimana untuk Root Asus Zenfone 5

Langkah 1- Unduh Zenfone root APK ke komputer Anda dan tempat yang sama di perangkat atau alternatifnya Anda juga dapat men-download APK ini secara langsung di telepon.

Langkah 2 - Instal download APK pada perangkat Anda yang akan diberi nama sebagai "Root Zenfone" dan semua yang perlu Anda lakukan adalah cukup ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal sama.

Langkah 3 - Setelah diinstal, buka aplikasi dan pilih "SuperSU oleh Rantai api" Root perangkat dan melanjutkan ke langkah berikutnya dengan menekan opsi yang sesuai di bagian bawah layar.

Langkah 4 - Setelah ini, jendela disclaimer akan muncul di mana Anda perlu menekan "Ok".

Langkah 5 - Sekarang, cukup ikuti petunjuk pada layar untuk rooting perangkat dan sekali berakar, Anda juga dapat memilih untuk menekan "Verifikasi Root" pilihan hanya untuk memeriksa apakah perangkat berakar atau tidak.
 
Cara un-root Asus Zenfone 5

Langkah 1- Unduh Zenfone Akar APK ke komputer Anda dan tempat yang sama di perangkat atau alternatifnya Anda juga dapat men-download APK ini secara langsung di telepon.

Langkah 2 - Instal download APK pada perangkat Anda yang akan diberi nama sebagai "Root Zenfone" dan semua yang perlu Anda lakukan adalah cukup ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal sama.

Langkah 3 - Setelah diinstal, buka aplikasi dan pilih "un-Root" untuk un-root perangkat dan melanjutkan ke langkah berikutnya dengan menekan opsi yang sesuai di bagian bawah layar.

Langkah 4 - Setelah ini, jendela disclaimer akan muncul di mana Anda perlu menekan "Ok".

Langkah 5 - Sekarang, cukup ikuti petunjuk pada layar untuk un-rooting perangkat dan itu akan dilakukan.

Ini semua apa yang kita harus lakukan untuk root atau un-root Asus Zenfone 5.

Catatan : Root = Akar

1 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Popular Post

Powered by Blogger.