Home » » Tutorial Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android

Tutorial Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android

Tutorial Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android | Banyak yang mengatakan jaman sekarang jaman 4LLaY. 4LLaY yang dimaksud menurut saya 4LLaY karena perubahan gaya bahasa -tidak sesuai dengan EYD sama sekali- pada anak remaja, karena mereka ingin gaul dan terlihat keren mengikuti trend terkini sampai akhirnya 4LLaY melekat didalam jiwa mereka. Ditambah lagi dengan adanya alat penunjang 4LLaY seperti smartphone yang mana sangat membantu sekali untuk mengembangkan kalimat-kalimat 4LLaY seperti ini misalnya, ☺KiiiQk.KiiQ.☺☺KiiiQk.KiiQ.☺™ Kăº°˚¨˚°nĝº°˚¨˚°ĕęN¨˚°º :* ♍uuuªaªa©©hhh♡:*♡ :* ♍uuuªaªa©©hhh♡:*♡ semakin mengasyikan lagi untuk mereka. Sungguh mengesankan.
Yang membuat saya bingung kok ada-ada aja ya tulisan-tulisan yang bentuknya seperti itu
Memang iya saya merasakan menggunakan tulisan auto text yang terlihat "sangar" itu membuat gairah -misal- sms'an naik. sms'an menjadi seru. Gak monotone. Tapi yaa.. Ahh sudah.

Seperti yang kita ketahui bahwa tulisan macam itu -auto text- pelopornya blackberry. Kemudian berlanjut ada yang mengembangkan jenis-jenis font untuk ponsel (font unicode) yang gunanya supaya bisa membaca tulisan-tulisan itu -karena handphone biasa hanya akan menerima tulisan kotak-kotak apabila menerima pesan auto text dari blackberry-. Pada akhirnya symbian bisa menikmati fitur auto text tersebut dengan bantuan aplikasi third party.

Sedangkan android?

Sudah tentu. Tentunya juga menggunakan aplikasi pihak ketiga. Yaitu Smartkeyboard -yang biasanya dipakai-. Hampir tidak ada bedanya dengan blackberry, pada saat kita mengetikkan sesuatu misal 'kangen' setelah kita selesai menulis nanti dan kita tekan tombol spasi secara otomatis tulisan tadi akan berubah -misal- menjadi 'Kăº°˚¨˚°nĝº°˚¨˚°ĕęN¨˚°º' atau model yang lainnya.

Anda ingin mencobanya? silahkan search sendiri di google dengan keyword "Tutorial Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android" atau klik disini.

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.