Home » » Trik Supaya Selalu ON di Facebook dengan Android

Trik Supaya Selalu ON di Facebook dengan Android

Trik Supaya Selalu ON di Facebook dengan Android - Mungkin beberapa orang terheran-heran dengan aktifitas saya di Facebook yang hampir tidak pernah OFF meskipun waktu sudah menunjukkan dini hari. Bahkan hari berikutnya dan berikutnya lagi dan terus menerus seperti itu.

Apakah anda pikir saya penggila Facebook? Apa anda rasa Facebook saya di hack setiap malam? Apakah anda kira saya tidak pernah tidur hingga larut malam?

Jadi, setiap hari kegiatan saya mulai jam 8 pagi sudah harus masuk kuliah hingga tengah hari pukul 12, dilanjutkan dengan ngrumpi bareng teman-teman membahas tugas tertentu (bila ada) atau makan siang di warung depan kampus sekolah sambil WiFi-an atau pulang kerumah dan tidur siang hingga petang menjelang magrib tiba. Setelah itu ngluyur entah kemana yang penting ngluyur menghabiskan sisa bensin untuk hari itu hingga larut malam hampir tiba dan baru lah aktifitas blogging saya di mulai.

Mungkin sekitar pukul 11 malam saya baru buka blog. Cukup satu hingga tiga jam saja saya berada didepan layar laptop sampai akhirnya saya pejamkan mata untuk memulai hari berikutnya. Atau kalau lagi mupeng, saya sempatkan pasang joystick untuk pemanasan main PES 2013 sebelum saya terlelap.

Lantas siapa yang online memakai Facebook saya? :D ZONK! Bukan setan atau pun juga malaikat.

Rahasianya, di Android itu ada banyak aplikasi Facebook Messenger. Salah satunya ya Facebook Messenger besutan dari pihak Facebook itu sendiri.

Dengan modal koneksi internet 2G (EDGE) yang terus menyala dan aplikasi Facebook Messenger yang terinstal dan ter-setup, anda tidak akan pernah tidur dari Facebook itu.

Trik Supaya Selalu ON di Facebook dengan Android

Pernah beberapa kali ada yang mengirimi saya message pagi-pagi buta, "Mas yusron gak tidur?" ; "Mas yusron rajin banget OL Facebook" ; "Mas yusron lembur ya?" padahal saya sudah tidur berjam-jam sebelumnya.

Bagi anda yang ingin selalu ON di Facebook, silahkan instal Facebook Messenger di Android anda masing-masing. Atau bisa juga buka link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.orca

Facebook Messenger bisa diunduh secara cuma-cuma lewat Play Store. Kelebihan Facebook Messenger ini dibanding Facebook Messenger yang lain,
  • Dengan Facebook Messenger anda akan terjaga di Facebook setiap saat asal koneksi Android anda ada
  • Dengan Facebook Messenger, setiap ada pesan masuk akan langsung keluar di layar Android anda (Chat Head)
  • Dengan Facebook Messenger anda juga bisa melihat siapa-siapa yang sedang online kala itu, bisa juga memilih teman dan mengirim pesan
  • Facebook Messenger merupakan messenger paling stabil yang pernah saya pakai
  • Facebook Messenger mudah, cepat dan ringkas
  • Facebook Messenger tidak memerlukan koneksi internet yang cepat / tidak harus memakai 3G dan HSDPA. Dengan EDGE saja sudah cukup lancar
  • Fitur Facebook Messenger lengkap, didalamnya ada semua termasuk Geo Tagging, Facebook Emoticon, kirim gambar, dan lain-lain
Selebihnya bisa anda cari tahu sendiri :) Let's ON!

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.