Home » » Cara Root OPPO Joy R1001

Cara Root OPPO Joy R1001

Cara Root OPPO Joy R1001. Tutorial Root OPPO Joy R1001.Cara Mudah Root OPPO Joy R1001. Bagaimana Cara Root OPPO Joy R1001.Tutorial ini dibuat berdasarkan hasil ujicoba saya di HH Oppo Joy R1001 yang saya miliki, sejauh ini berhasil tanpa kendala.Perlu ditekankan, jika anda mau mencoba melakukan atau menerapkan prosudeur yang saya buat di HH anda, saya tidak bertanggungjawab jika setelah anda melakukan prosedur tersebut, HH anda Brick, Matot atau sejenisnya. Resiko tanggung sendiri ya...

A. Root
Untuk melakukan proses root, saya menggunakan aplikasi Rootmaster, link saya sertakan di akhir sokumen.bahan2-hati tenang dan rileks-makanan ringan-ROOT MASTER APKberikut tutornya :
1. Download aplikasi Root master tersebut
2. Install Aplikasi Root Master
3. Buka Aplikasi Root Master
4. Pilih tengah yang ada tulisan ROOT/MULAI ROOT
5. Pilih ROOT
6. Pilih Yang " KANAN " Batal Warna Unggu
7. Selesai Dan Tunggu ( Emang Agak Lama )

Eng ing Eng hp agan-agan sudah Ter-Root sekarangNOTE :APABILA APLIKASI SUPER SU TIDAK ADA DI MENU TETAPI STATUS TER ROOT DI ROOT CHECKER SILAHKAN DOWNLOAD SUPER SU DARI GOOGLE PLAY 
Cara Unrooting :
1. Pilih aplikasi SuperSU Di Menu
2. Pilih SETTINGS geser ke bawah sampai anda menemukan Full unroot / Unroot Penuh
3. Klik Full unroot kemudian pilih continue
4. Tunggu hingga selesai..
5. Check menggunakan Root Checker untuk memastikan device benar-benar unroot
B. CWM RECOVERY
CWM ini compatible di Oppo Joy, saya build sendiri menggunakan bantuan MTK Droid Tool, jadi kemungkinan gagalnya akan kecil, tapi saya ingatkan kembali, resiko ditangan anda.Dalam Proses install CWM saya menggunakan Aplikasi Mobile Uncle ToolBerikut Tutorial nya :
1. Download Mobile Uncle Tool di Playstore
2. Download CWM Recovery Oppo Joy R1001,
3. setelah didownload recovery.img nya, taruh di SD card ingat jangan di folder ya tp diluar aja
4. Buka MTK Mobileuncle trus pilih recovery update, nanti recovery Oppo R1001 akan muncul
5. Trus Flash aja gan, stelah sukses reboot, nanti otomatis masuk ke CWM6. Untuk Restore Stock Recovery, ulangi semua step, hanya pada step recovery update, pilih stock recovery aja


Note :  kalo masih masuk ke Recovery Oppo brarti belum sukses, ulangi langkah diatas, biasanya yang kedua kali baru bisa gan.. CWM nya bersipat Temporary, JIKA INGIN PERMANEN hapus file yang bernama "recovery-from-boot-p" di /root/system/

Link Download :
1. Root Master:DISINI
2. CWM Recovery :DISINI
3. Stock Recovery : DISINI

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.