Home » » Review OnePlus One

Review OnePlus One

Review OnePlus One - Sebelum membeli sebuah Smartphone yang petama kali perlu anda perhatikan adalah sektor layar. Apabila berbicara masalah layar, OnePlus One sudah dilengkapi dengan layar berkualitas terbaik di kelasnya, dengan desain tipis berukuran 8.9 mm, anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang sangat detail karena sudah menggunakan layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD. 

Harga OnePlus One disini


Tersedia pula lapisan Corning Gorilla Glass generasi terbaru yang siap melindungi OnePlus One dari berbagai goresan. Memiliki layar berukuran besar, memang menjadi nilai tersendiri bagi OnePlus One, karen masih jaranga ada Smartphone Flagship dengan layar 5.5 Inch ke atas.

Sebagai salah satu handphone berkualitas terbaik, tentu OnePlus tak asal-asalan dalam mebuat ponsel ini. Terbukti OnePlus One sudah dilengkapi komponen hardware terbaru saat ini. Bermodalkan CPU Quad Core yang berpacu pada kecepatan 2.5 yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon 801 . Selain CPU super tersebut, ponsel ini juga sudah menggunakan GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 3 GB.

Untuk memaksimlkan kinerja CPU, GPU, dan Ram, sudah tersedia OS Android Kiktat yang di modifikasi menjadi CyanogenMod 11S. Bagi anda yang hobi ngoprek Smartphone, pasti sudah tak asing dengan CyanogenMod. OS ini begitu populer di kalangan developer karena kemampuan yang di milikinya mampu mengoptimalkan kinerja komponen hardware yang digunakan.
Dari sektor kamera, sudah tesedia kamera yang memiliki lensa beresolusi 13 MP dengan dukungan sensor  Sony Exmor IMX 214, yang terdiri dari  6 lapisan lensa, f/2.0, dan tak ketinggalan Dual LED Flash, yang mampu mengoptimalkan hasil foto yang anda bidik.
Kemampuan kamera OnePlus One tak jauh berbeda dengan HTC One M8, karena sama-sama menggunakan Dual LED Flash. Sedangkan pada sektor kamera depan sudah dibenamkan kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok anda gunakan untuk berfoto selfie atau melakukan aktivitas video call, dan video chat, karena kualitas gambar yang di hasilkan akan diatas rata-rata ponsel Android kebanyakan yang masih menggunakan kamera depan maksimal 2 MP.

Dari segi konektivitas, ponsel ini sudah di persenjatai secara lengkap dengan Fitur GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG, tak ketinggalan kemapun LTE yang bisa anda adalkan untuk mengakses internet dengan sangat cepat, dan tak perlu khawatir baterai akan terkuras secara cepat, karen sudah tersedia baterai berkapasitas Li-Po 3100 mAh yang sanggup bertahan seharian penuh.

Walaupun berstatus sebagai ponsel baru, namun kualitas dan peforma yang dihadirkan OnePlus One sanggup memanjakan anda, di tambah dengan Harga OnePlus One yang dibandrol kurang dari 400$ tentu akan mampu menarik minat banyak orang di dunia untuk membeli handphone ini. Untuk lebih detail berapa Harga OnePlus One silahkan simak informasinya di bawah ini.

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.