Home » » Pemberitahuan (2) - Saya Kembali

Pemberitahuan (2) - Saya Kembali

Pemberitahuan (2) - Saya Kembali - Sebelumnya bila anda ketinggalan berita, silahkan buka pemberitahuan saya yang pertama disini.

Jadi pada tanggal 23 juli 2013 kemarin, malam itu saya jual smartphone Android satu-satunya yang saya miliki. Alasannya sudah jelas karena saya ingin upgrade.

Di pemberitahuan tersebut saya tegaskan mungkin saya offline dari jejaring sosial yang saya miliki kecuali Facebook selama kurang lebih empat sampai lima hari, maksimal satu minggu dan alhamdulillah benar saja hari ini setelah empat hari vakum kini saya sudah bisa dihubungi lagi :)

Insya allah dengan smartphone yang saya gunakan saat ini bisa memaksimalkan saya dalam membuat tutorial yang lebih luas lagi termasuk artikel-artikel review Game juga mudah-mudahan bisa saya ulas di sini -mengingat sebelumnya Android saya sangat tidak mumpuni sekali untuk diajak bermain Game sedangkan saya juga tidak terbiasa berbicara omong kosong panjang lebar mbahas suatu hal padahal saya sendiri tidak pernah melakukan-.

Baik cukup sampai disitu pemberitahuan ini.


Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda kaum muslim

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.