Home » » Internetan Gratis Dengan Android

Internetan Gratis Dengan Android

Internetan Gratis Dengan Android - Baik bila kemarin-kemarin saya bahas mengenai rooting dan tutorial-tutorial dasar android maka kali ini saatnya kita mencari hiburan. Anda penggemar internet bukan? Apabila jawabnya 'ya' tentu anda pasti harus berlangganan internet mingguan atau bulanan yang mungkin biayanya terlalu mahal dan juga limited. Anda harus membayar perbulannya katakanlah dua puluh lima ribu rupiah untuk kuota internet sebesar 500MB. Sangatlah mahal kan? Nah untuk itu berbahagialah bagi anda pengguna android karena saya memiliki tips internetan gratis unlimited no palak no charge no bayar alias free!

Sudah hampir satu minggu ini saya internetan gratis tanpa bayar sama sekali. Hanya tinggal sekali klik pada ponsel android saya dan sekali klik juga pada laptop saya maka internet saya menyala dengan kecepatan tinggi. Jadi prinsipnya disini saya manfaatkan bug internet gratis dari salah satu provider yang terkenal itu kemudian saya lempar koneksinya ke laptop via wi-fi tethering. Nanti pada laptop kita setting browsernya agar di direct ke anonymous proxy. Jadi IP pada laptop di masking begitu.

Langsung saja daripada saya kebanyakan bicara dan saya juga sedang dikejar deadline, langkah-langkah Internetan Gratis Dengan Android sebagai berikut :

Do With Your Own Risk.

Pertama sediakan satu simcard X_L-K_U yang harganya murah 1500 rupiah itu (bukan X_L-B_E_B_A_S). Selanjutnya daftarkan ke paket C_o_m_b_o-G_i_l_a dengan cara ketik *_1_2_3_# lalu pilih paket telepon dan cari paket tersebut. Tunggu hingga anda mendapat konfirmasi bila paket anda sudah aktif.


Kedua, apabila paket anda sudah berpindah maka masuk ke menu setting dan cari menu internet anda (Wireless & networks < Mobile networks < Access point names < APN). Ganti APN anda menjadi "internet" dan proxy nya "opera-mini.power-turbo.hackedserver.net" port 80 (semuanya tanpa tanda petik).


Setting handphone anda sudah siap, sekarang saatnya setting laptop anda.

Pertama kita harus menyambungkan jaringan internet ponsel ke laptop. Dulu saya sering pakai bluetooth tethering karena dulu saya masih pakai netbook yang wifinya itu rusak (Axioo PJM M1110). Berhubung sekarang saya pakai laptop yang masih normal (ASUS K42JE) maka saya memakai wifi tethering saja karena lebih praktis :)


Ada tiga macam cara penyambungan internet ke laptop. Pertama melalui Wi-Fi tethering, kedua lewat Bluetooth tethering dan yang terakhir USB tethering. Terserah anda pilih yang mana. Sesuaikan dengan kesukaan anda.

Selanjutnya setelah jaringan tersambung, sekarang langsung buka browser laptop anda. Disini saya pakai firefox. Langsung saja buka Mozilla Firefox, klik Tools lalu Options, pilih Advanced dan geser ke tab network kemudian klik setting pada connection.


Setting seperti pada gambar diatas. Setelah itu klik ok.

Langkah terakhir supaya internet gratis anda bekerja, isikan http://m.facebook.com/ pada address bar anda (usahakan http bukan https). Nanti otomatis anda akan di direct ke situs anonymous proxy. Lalu isikan alamat apa saja yang ingin anda tuju dikotak yang sudah disediakan dibagian bawah. Selesai :)


Disitu anda bisa browsing apa saja sesuai keinginan anda. Google, Blogger, Facebook, Youtube, silahkan. Dan perlu anda ketahui walau dengan IP Masking melalui situs anonymous proxy, anda bisa streamingan youtube no buffer! Benar-benar cepat :)


*Trik ini bisa bekerja dengan pulsa nol rupiah sekalipun
*Sebetulnya tidak hanya android. Platform lain pun juga bisa digunakan. Teman saya ada yang memakai sony ericsson tipe W yang masih java itu. 
*Baca Cara Menambah Kecepatan Internet Android supaya kecepatan internet anda bertambah

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.