Home » » Trik Windows Semua Orang Harus Tahu

Trik Windows Semua Orang Harus Tahu

Banyak pengguna komputer hardcore mungkin berpikir diri mereka di atas belajar trik baru, tapi selalu ada hal-hal baru untuk belajar yang akan membantu meningkatkan keterampilan Anda. Taruhan kami: Anda akan menemukan setidaknya satu hal yang berguna di sini bahwa Anda tidak tahu sebelumnya.

Terinspirasi dan dengan bantuan diskusi ini AskReddit, kami telah mengumpulkan beberapa trik komputer yang paling berguna Anda mungkin tidak akan mengambil keuntungan dari. Tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda menjadi lebih produktif dengan mencukur detik berharga dari alur kerja Anda. Tentu saja, Anda selalu dapat menyampaikan tips ini kepada teman-teman yang tidak terlalu cerdas Anda dan anggota keluarga untuk membantu mereka menjadi pengguna PC yang lebih baik juga.

Trik umum

Jendela tersembunyi "Mode Gusti Allah" folder Windows menawarkan Control Panel terpusat untuk semua pengaturan OS, yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk men-tweak segala sesuatu dari latar belakang desktop untuk menyiapkan VPN. Untuk memasuki mode ini, membuat folder baru dengan nama yang tepat (copy dan paste): Mode Gusti Allah.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}.. Ikon folder akan berubah menjadi icon Panel-gaya kontrol, dan Anda akan dapat melompat dan mengubah semua jenis pengaturan. Catatan: Jangan mencoba ini pada Windows Vista 64-bit seperti itu diketahui menyebabkan loop reboot.
 
Gunakan Problem Steps Recorder Alat ini berguna secara otomatis mencatat setiap klik mouse dan mengambil screenshot untuk Anda. Jika Anda memerlukan bantuan teknologi dengan komputer Anda, pergi ke Run dengan mengetik Windows + R, lalu ketik "PSR." Gunakan tool dan pada saat Anda selesai, Anda dapat mengirimkan informasi ini, rapi disusun secara otomatis, untuk orang yang membantu Anda dengan masalah ini. Ini akan membuat proses pencarian masalah lebih mudah bagi mereka, yang berarti Anda akan bisa mendapatkan sistem Anda dan berjalan lebih cepat.
Cari / Hapus file besar membuang-buang ruang Sebuah alat berguna yang disebut WinDirStat (Windows Direktori Statistik) dapat digunakan untuk dengan mudah menemukan file dan folder yang mengambil ruang paling pada drive Anda. Dari sana, Anda dapat menghapus mereka dan membuka satu ton ruang penyimpanan.
 Mengurangi jumlah program yang berjalan saat startup Jika PC Anda adalah mengambil terlalu lama untuk boot, itu mungkin karena Anda memiliki terlalu banyak program yang berjalan saat startup. Mengurangi ini mudah, itu akan membuat PC Anda memulai terasa lebih cepat dan lebih ringan pada beban pertama. Untuk mengubah item berjalan pada startup, pergi ke Run menggunakan hotkey Tombol Windows + R, dan ketik "msconfig." Sebuah jendela kecil akan muncul (lihat gambar di bawah), pilih tab Startup. Dari sini Anda akan dapat mematikan banyak program startup, yang bisa mencukur beberapa detik (atau menit) dari waktu boot Anda. (Catatan Windows 8 telah pindah fungsi ini ke Task Manager). Cobalah untuk memastikan Anda penelitian apa yang Anda mematikan karena beberapa proses mungkin diperlukan oleh program pihak ketiga atau driver yang telah diinstal.


Cloud backup file penting Jika Anda bekerja pada kertas penting untuk sekolah, bekerja, atau proyek besar lainnya, pastikan Anda membuat cadangan file tidak hanya lokal. Anda dapat menggunakan layanan seperti Dropbox, Google Drive, atau apapun yang lain solusi penyimpanan awan populer yang akan melakukan kerja keras untuk Anda di latar belakang. Tentu saja, Anda juga dapat membuang file pada thumb drive atau HDD eksternal untuk amannya tapi back up ke awan bisa dilakukan mulus yang dua kali keuntungan.

0 komentar:

Popular Post

Powered by Blogger.